KEDAI DIGITAL


Zaman sekarang sudah tak asing lagi dengan “Merchandise”. Dan telah banyak sekali perusahaan dan kios – kios yang menawarkan jasa pembuatan merchandise promosi & souvenir.  biasanya paling banyak pesanan seperti souvenir pernikahan, wisuda dan lain lain. atau yang sering memesan dari kalangan pelajar sampai mahasiswa untuk kegiatan seminar, souvenir kelas dll.

Namun saya akan merekomendasikan kalian dimana tempat yang cocok serta berkualitas untuk membuat atau memesan merchandise promosi dan souvenir. Mengapa saya merekomendasikan ini,?? karena sudah terbukti berpengalaman bertahun – tahun dan telah terdapat banyak sekali cabangnya di berbagai kota dan daerah di Indonesia. Karyawannya pun telah mencapai angka ratusan. 

Ok langsung saja… ya... tentu disinilah tempatnya yaitu “Kedai Digital”

Kedai Digital ini menjual berbagai macam merchandise promosi dan souvenir seperti mug, ID card, bantal, payung, mousepad, gantungan kunci dua muka, pin, tas, jam, pinclock, celengan, dan lain-lain. Harganya pun sangatlah terjangkau sehingga kita tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan merchandise di sini.


Hebatnya lagi,, kita bisa memesan produk dengan tanpa adanya jumlah minimal, artinya kita bisa bikin sesuai dengan kebutuhan kita (satu, dua atau semau kita) dan juga bisa men-desain sendiri. Serta anda pun dimanjakan dengan mendapatkan majalah kedai digital gratis dengan cara mendownloadnya di website resmi kedai digital. Eh… ternyata terdapat lowongannya juga lho.... dan perlu anda ketahui juga. kedai digital lagi cari banyak front office juga lho… barang kali anda berminat dan tertarik..!!  inilah saatnya kesempatan anda...

Segera kunjungi kedai digital terdekat untuk memesan produk sesuai dengan yang kamu inginkan dan juga bisa melihat produk – produk unggulannya.
Selengkapnya kunjungi  DISINI
Profil Kedai Digital

Kedai Digital Center : Jl. Gambir No. 6 Yogyakarta
Cabang Surabaya : Jl. Ketintang No. 185 Surabaya.
Telp.031-8285908.
Email : kedaidigital21@yahoo.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment