event surabaya


Nih… satu lagi, saya punya informasi menarik bagi kalian semuanya.

Apha itu..?? Apa yha..?? hehe….
Kali ini mengenai kota pahlawan “Surabaya”. Surabaya yang merupakan kota metropolitan dan teramai setelah Jakarta. Tentunya banyak menampilkan atau mengadakan kegiatan – kegiatan besar.
Oleh karena itu saya menginformasikan terdapat sebuah media dalam dunia maya semacam jadwal atau event – event penting yang diadakan di Surabaya dan sekitarnya.
Adalah Eventsurabaya.net yang merupakan sebuah media promosi yang berfokus pada content hiburan terutama event / pagelaran acara yang diselenggarakan di surabaya dan sekitarnya. Eventsurabaya.net sendiri mempunyai tujuan agar seluruh pagelaran / event yang diadakan di surabaya dan sekitarnya di ketahui oleh seluruh masyarakat surabaya dan sekitarnya bersama kami.
Oleh sebab itulah Eventsurabaya.net hadir sebagai satu – satunya pioner media promosi online yang fokus pada promosi event yang hanya diselenggarakan di surabaya dan digarap secara serius guna meningkatkan pengunjung di setiap acara. Produk utama Eventsurabaya.net adalah sebuah website yang beralamat di http;//www.eventsurabaya.net dengan pengunjung mayoritas adalah seluruh lapisan masyarakat kota surabaya dari pelajar SMP, pelajar SMA, hingga pekerja atau umum.
Dalam hal ini Eventsurabaya.net berusaha mensukseskan semua event yang diselenggarakan di surabaya agar diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat surabaya dari yang muda hingga yang tua, sukselah bersama eventsurabaya.net.

Dan yang lebih menyenangkan lagi, Eventsurabaya.net  juga membuka bagi siapapun yang ingin menjadikan kami sebagai media partner dari acara anda dan dapatkanlah keuntungan yang berlipat bersama kami. Jadi mungkin ini sangat bermanfaat untuk kalian.

Ok.. sekian info dari saya…. Happy Blogwalking..!!

Previous
Next Post »
Thanks for your comment