hidup berawal dari mimpi

mengejar mimpi


Ini bukan mimpi atau halusinasi
Sebuah anugerah yang akan ku nikmati nanti
Hasil kerja keras ku terbayarkan lunas.. tuntas..
Melakoni jati diri sampe puas
      Tinggalkanlah gengsi, hidup berawal dari mimpi
      Gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi
      Rasakan semua, peduli ‘tuk ironi tragedi
      Senang bahagia, hingga kelak kau mati

Yapz….. memang betul sekali. Hidup berawal dari mimpi,  Kalimat diatas merupakan salah satu lagu dari Bondan Prakoso & Fade 2 Black. Sebuah lagu yang sarat dengan nada positif dan motivasi untuk kita semua. Selain lagu itu masih banyak lagu yang ispiratif lainnya seperti ya sudahlah, waktu, Xpresikan, tetap semangat dan lain – lain.

Bondan Prakoso & Fade 2 Black menunjukkan kepada seluruh pencinta music tanah air bahkan dunia bahwa mereka tidak hanya sekedar seniman dengan musikalitas yang luar biasa. Namun isi lagu – lagu nya pun disajikan penuh dengan kesan positif dan motivasi. Sehingga tak heran berbagai penghargaanpun berhasil diraih nya.

Mimpi itu tidak salah kok…. Dan tidak berlebihan juga. Gantungkan setinggi – tingginya mimpimu selama itu tidak dalam batas kemustahilan seperti ingin mempunyai sayap dan terbang menjelajah dunia. Itu ya bukan mimpi lah…. Tapi khayalan negeri dongeng haha….

Mimpi kadang bisa menjadi kenyataan karena usaha pemimpi untuk mencapainya. Tak sedikit pula yang meraih itu. Ingatkah tentang novel sang pemimpi yang juga sampai di jadikan film. Atau film india yang berjudul “ 3 idiot “ Semuanya penuh dengan mimpi yang indah. dan ternyata tidak mustahil untuk didapatkannya kan..!!

Ternyata mimpi itu tanpa sadar dapat memotivasi kita dalam melakukan sesuatu untuk mewujudkan mimpi tersebut. yang memotivasi kita untuk selalu berusaha dan berdo’a untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Jadi janganlah berhenti bermimpi. Yakin kan itu tercapai…!! hmmm.... Tapi kalau hanya bermimpi tanpa berusaha… sama juga dengan bohong. sampai kapan pun akan tertidur terus dalam bermimpinya.

Ok… keep spirit untuk raih mimpi - mimpimu..!!

Kalau ingin download lagu diatas yang berformat mp3. Silahkan klik DISINI
Kalau ingin streaming atau download lagu diatas yang berformat video.
Silahkan klik DISINI
Previous
Next Post »
Thanks for your comment